Menu

Esmeralda the Astrologer

November 30, 2019 - Lore Mobile Legends
Esmeralda wallpaper
Esmeralda wallpaper

Para astrolog, yang secara konstan mengamati astrospace, memiliki kemampuan okultisme untuk menjelaskan dan memprediksi segala sesuatu di dunia, termasuk tentang proses dan hasil mereka. Untuk menjadi seorang peramal, para kandidat harus lulus penilaian ketat, yang akan menguji kekuatan tekad dan kemampuan astrologi mereka. Turun dari generasi ke generasi, para tetua akhirnya memilih Esmeralda, seorang gadis muda yang tinggal di Gurun Barat, untuk menjadi penerus baru di Tanah Fajar.

Setelah menjadi penerus para peramal, Esmeralda menjaga Peti Starmoon yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Dengan harapan membukanya dan mendapatkan kekuatan misterius dari zaman kuno, Esmeralda pergi ke Labirin Minos untuk menemukan rahasia Peti Starmoon. Namun sayangnya, dalam perjalanannya ke Minos Labyrinth, tanah tiba-tiba bergetar dan padang pasir hancur berkeping-keping, diikuti oleh badai pasir hitam. Tiba-tiba, Peti Starmoon terbuka dan aliran kekuatan misterius memenuhi Esmeralda.

Di bawah perlindungan kekuatan misterius, Esmeralda tidak akan terluka dan merasakan kenangan lama terlintas di benaknya. Dia merasa Peti Starmoon memanggilnya, mengingatkannya bahwa Khufra, penguasa kejam dari Gurun Barat sejak lama, telah pulih sendiri. Mengikuti jejak Peti Starmoon, Esmeralda mengubah arah ke padang pasir yang dalam, tempat berdiri sebuah kota kuno. Setelah Peti Mati Starmoon terbuka, dua aliran kekuatan yang berasal darinya mulai berpusat di sekitar Esmeralda – Frostmoon, diperkaya dengan sihir, dan Stardust, diisi dengan kekuatan besar.

Terkesan oleh kekuatan Peti Starmoon, yang hanya dibicarakan dalam dongeng-dongeng sebelumnya, Esmeralda mengingat kembali kenangan-kenangan dari generasi pertama para peramal. Ketika Esmeralda mendekati kota kuno, dia samar-samar merasakan kisah cinta yang tidak diketahui antara Khufra dan beberapa peramal. Melihat akhir dari cinta mereka, Esmeralda entah bagaimana merasa sedih dan menyesal. Tapi itu misinya untuk menyegel Khufra dan mengembalikan kedamaian ke Gurun Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *